21 Mei 2008

Sambut Ultah Ke 58 Jawa Tengah PRPP Mulai Sibuk

Jawa Tengah rupanya saat ini menjadi salah satu provinsi yang sibuk. Setelah 22 Juni mendatang akan menggelar Pilgub, tanggal 25 Juli-18 Agustus mendatang nampaknya akan kembali sibuk dengan rangkaian kegiatan spektakuler yang menjadi promosi potensi wisata, bisnis, perbankan dan UKM yang terangkum dalam sebuah gelaran Jateg Fair PRPP 2008. Sungguh sebuah usaha yang sangat menguras tenaga. Bahkan upaya serius ini nampaknya langsung mendapat tanggapan dari beberapa kalangan di antaranya Pemerintah Provinsi, PT. PRPP Jateng, dan PT. Mustang selaku event organizer.

Gelaran ini sendiri akan bertajuk 'Membangun Kemandirian dan Daya Saing UKM'. Tentu, hal tersebut akan melibatkan banyak UKM di sana. Bahkan dalam rencananya Presdir PT. PRPP Jateng Theo S Nugraha mengungkapkan, "Kami akan menyiapkan 500 stand bagi 9 bidang UKM yang ada di Jawa Tengah. Sehingga diharapkan semua UKM akan dapat tertampung di sana."

Namun demikian, nampaknya usaha tersebut masih belum cukup. Untuk itu, pihaknya akan melakukan beberapa perbaikan tempat lokasi penyelenggaraan yang akan dipusatkan di kompleks PRPP. Selain itu, dia juga menjanjikan akan melakukan terobosan baru dengan menurunkan harga tiket masuk dari tahun kemarin.

Adapun untuk hiburan, PT. PRPP menjanjikan akan mengundang beberapa band papan atas serta artis-artis Ibukota yang akan didaulat untuk mengisi rangkaian acara tersebut. Diharapkan hal tersebut akan mampu menyedot 500 penonton. [Ribut Achwandi_Reporter Trijaya FM Semarang]

Tidak ada komentar:

Self Potrait

Indonesia Raya

My Beauty Momment

My Movie

Potret Diri

Jendela Hati

Jendela Hati
Ketika ungkapan tak cukup mewakili kata, Hanya mata kita yang mampu mengetuk hati yang sunyi oleh kebisuan. Dan biar saja sepi terus mengalunkan nada sendu. Sebab, mungkin tak ada kata yang paling tepat untuk membahasakannya. Tentang apapun itu......