02 Agustus 2008

Kisruh PKB Tak Pengaruhi Pencalonan Legislatif Kota Semarang

SEMARANG, Meski kisruh dalam tubuh Partai Kebangkitan Bangsa hingga kini masih saja menyisakan masalah, namun hal tersebut dipastikan tidak pengaruhi pengajuan daftar pencalonan legeslatif partai tersebut untuk tingkat Kota Semarang. Kekhawatiran munculnya struktur rangkap pengajuan calon legeslatif yang kini masih dikhawatirkan akan muncul dalam penyelenggaraan Pemilu 2009 mendatang justru secara pasti tidak akan terjadi di Kota Semarang.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kepala Divisi Orgaisasi Logistik Personil dan Keuangan KPU Kota Semarang HEnry Wahyono, dikarenakan dalam kepengurusan DPC PKB Kota Semarang tidak terjadi kepengurusan rangkap seperti level DPD PKB Jawa Tengah.

"Meskipun PKB saat ini berkonflik, kami yakin itu tidak akan berpengaruh pada pencalonan legeslatif kota Semarang dalam Pemilu 2009. Karena, pengurus DPC hanya memiliki satu kepengurusan di bawah kendali kubu Muhaimin." ungkap Henry.

Sementara itu, sebagaimana diinformasikan sebelumnya, kepengurusan PKB Jawa Tengah yang kini terpecah menjadi dua kubu, kini justru disikapi oleh KPUD Jawa Tengah secara tegas. KPUD Jawa Tengah dalam hal ini bersikap tegas dengan hanya akan menerima daftar pencalonan anggota legeslatif jika disahkan ketua dan sekretaris DPD maupun DPC partai yang kini masih berkonflik tersebut.

[Ribut Achwandi_Trijaya FM Semarang]

Tidak ada komentar:

Self Potrait

Indonesia Raya

My Beauty Momment

My Movie

Potret Diri

Jendela Hati

Jendela Hati
Ketika ungkapan tak cukup mewakili kata, Hanya mata kita yang mampu mengetuk hati yang sunyi oleh kebisuan. Dan biar saja sepi terus mengalunkan nada sendu. Sebab, mungkin tak ada kata yang paling tepat untuk membahasakannya. Tentang apapun itu......