13 Februari 2009

Jalan Hayam Wuruk Masih Menjadi Polemik

PEKALONGAN - Penyelesaian masalah jalan rusak di jalan Hayam Wuruk nampaknya masih terus menuai polemik. Hal ini dikarenakan, belum adanya kejelasan status kewenangan penanganan jalan tersebut.

Menurut Kepala Bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman dan Tata Ruang Kota Pekalongan Marsudi, sampai saat ini perbaikan jalan Hayam Wuruk yang kini mulai mengalami kerusakan parah, masih menjadi masalah yang membingungkan.

“Ya, sebenarnya ini wewenang provinsi. Tapikan, warga tahunya pemerintah kota. Kami sudah ajukan laporan tentang kerusakan itu. Tapi demi kelancaran, ya kami ngalah sajalah,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya mau tidak mau harus mengalah, untuk melakukan perbaikannnnlan, dengan sistem tambal sulam. Untuk itu, wajar jika kemudian kondisi jalan mudah rusak. Sementara terkait, penyelesaian polemik tersebut, pihaknya sudah melaporkan kerusakan tersebut ke pemerintah provinsi, untuk segera ditindaklanjuti.

Tidak ada komentar:

Self Potrait

Indonesia Raya

My Beauty Momment

My Movie

Potret Diri

Jendela Hati

Jendela Hati
Ketika ungkapan tak cukup mewakili kata, Hanya mata kita yang mampu mengetuk hati yang sunyi oleh kebisuan. Dan biar saja sepi terus mengalunkan nada sendu. Sebab, mungkin tak ada kata yang paling tepat untuk membahasakannya. Tentang apapun itu......